6 Artis Meninggal Tanpa Bikin Surat Wasiat, Jadi Polemik Keluarga

Kamis, 06 Juni 2024 - 00:07 WIB
Prince, salah satu artis rekaman paling berpengaruh di generasinya meninggal karena overdosis fentanyl, opioid yang kuat, pada 21 April 2016.

Prince tidak membuat surat wasiat. Ini menjadi konflik di keluarganya. Saudara kandungnya berharap mendapatkan bagian dari harta miliknya.

4. Bob Marley (1945–1981)

Bob Marley meninggal pada 11 Mei 1981. Dia menyinggung soal wasiat, di mana dia percaya bahwa menulis surat wasiat menunjukkan kepedulian yang tidak pantas terhadap masalah duniawi. Namun, akhirnya pada 1991, harta warisannya bermasalah, tetapi kemudian diselesaikan di pengadilan dan diserahkan ke keluarganya.



5. Kurt Cobain (1967–1994)

Kurt Cobain bunuh diri pada 5 April 1994. Pentolan Nirvana itu meninggalkan istri dan seorang putri, tetapi tidak memiliki surat wasiat. Hukum wasiat, berarti istri Cobain, Courtney Love memperoleh hak untuk mengelola tanah miliknya.

Perselisihan hukum dan tuntutan hukum pun terjadi dan meski Courtney Love masih mendapatkan keuntungan dari kekayaan penyanyi tersebut, putrinya, Frances Bean, yang mengontrol hak publisitas atas nama dan gambar ayahnya.



Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More