10 Artis Indonesia Dikabarkan Selingkuh, Nomor 4 Mengakuinya

Sabtu, 08 Juni 2024 - 04:11 WIB
Mieke dan Tora akhirnya resmi menikah pada 2009. Mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jenaka Mahila Sudiro.

5. Zack Lee

Mantan suami Nafa Urbach, yakni Zack Lee, secara terang-terangan pernah mengaku berselingkuh. Bagi Zack, kesalahan itu sangat dia sesali, apalagi hingga membuatnya bercerai dengan sang istri.

Diketahui, Zack Lee dan Nafa Urbach sudah membina hubungan rumah tangga selama 11 tahun. Perceraian menjadi terasa lebih berat, sebab keduanya sudah dikarunai satu anak perempuan bernama Mikhaela Lee Juwono. Namun, meski telah berpisah, hubungan Zack-Nafa tetap harmonis dan kerap memamerkan kebersamaan dengan anak mereka.



6. Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Rumor perselingkuhan artis selanjutnya yang tak kalah heboh terjadi pada awal 2012. Kala itu pesinetron Yulia Rachman menuding suaminya, pesulap Demian Aditya, main serong dengan perempuan lain.

Perempuan lain yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah sosok artis Sara Wijayanto. Kisruh seputar orang ketiga ini kemudian berujung di perceraian pada 21 Februari 2013.

7. Krisdayanti

Rumor perselingkuhan Krisdayanti dengan Raul Lemos pertama kali mencuat pada 2009. Masih di tahun yang sama, sang diva resmi diceraikan Anang Hermansyah sekaligus harus merelakan hak asuh atas dua anak mereka, Aurel dan Azriel.

Pada 2011, Raul dan Krisdayanti resmi menikah. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Amora dan Kellen.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More