7 Film Terbaik Prilly Latuconsina yang Kariernya Sempat Dihambat oleh Sosok Berpengaruh

Minggu, 09 Juni 2024 - 09:30 WIB
Prilly Latuconsina saat menerima Piala Citra tahun lalu sebagai simbol kemampuan aktingnya. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
JAKARTA - Prilly Latuconsina belum lama ini mengungkapkan peristiwa yang terjadi dulu, saat kariernya mulai menanjak namun seperti ingin dihambat oleh seorang manajer artis.

Dalam sebuah podcast, Prilly mengaku tak bisa mendapatkan tawaran iklan gegara sang oknum manajer kerap meminta pemilik brand untuk tak menyertakan dirinya. Padahal, saat itu Prilly serta rekan artisnya yang merupakan talent dari manajer tersebut sedang naik daun dan selalu diminta membintangi iklan bersama.

"Nggak ada yang approach aku jadi BA atau jadi bintang iklan," kenang Prilly.





"Ternyata, gara-gara brand-brand ini selalu ingin menyatukan aku sama satu orang ini di iklan, tapi manajemen orang itu ngasih brand pilihan, 'gue nggak mau talent gue disatuin sama Prilly, so lo harus pilih, mau talent gue atau Prilly?'" lanjutnya.

Meski demikian, Prilly tak terpuruk. Ia berhasil membuktikan kemampuannya. Sederet film pernah dibintangi, bahkan ia produseri sendiri.

Sepanjang kariernya, Prilly telah tampil di berbagai genre film, mulai drama, horor, hingga komedi. Dikenal karena kemampuan akting yang mengesankan serta pesonanya yang luar biasa, wanita 27 tahun ini sekarang menjadi salah satu aktris papan atas di industri film nasional.

Film Terbaik Prilly Latuconsina

1. Budi Pekerti (2023)

Film ini merupakan karya tahun 2023 yang disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja. Dalam film ini, Prilly memerankan karakter Tita Sulastri, seorang musisi band independen sekaligus aktivis. Meskipun karakternya amat berbeda dari kepribadian asli Prilly, namun ia mampu memerankannya dengan baik setelah mempelajari karakter Tita secara teliti.

2. Ketika Berhenti di Sini (2023)

Disutradarai oleh Umay Shahab, film ini tayang perdana di bioskop pada 27 Juli 2023. Prilly Latuconsina memerankan karakter Anindita Semesta/Dita dalam film produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More