7 Kota dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Nomor 2 Rp1,4 M per Tahun

Rabu, 12 Juni 2024 - 00:05 WIB

5. Oslo, Norwegia - Rp1,1 Miliar



Oslo adalah ibu kota dan pusat ekonomi Norwegia. Kota ini memiliki sektor energi yang kuat, terutama minyak dan gas, serta sektor teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat.

Kebijakan kesejahteraan yang kuat di Norwegia juga berarti bahwa gaji tinggi sering kali diimbangi dengan manfaat sosial yang substansial.

6. Geneva, Swiss - Rp1,1 Miliar



Geneva adalah kota internasional yang menjadi markas berbagai organisasi global, termasuk PBB dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Kota ini juga terkenal dengan sektor keuangan dan layanan profesional yang menawarkan gaji tinggi.

Geneva menyediakan kualitas hidup yang luar biasa dengan pendidikan yang baik. Selain itu yang tidak kalah penting adalah layanan kesehatan yang berkualitas, dan lingkungan yang aman.



7. Luxembourg City, Luxembourg - Rp1,1 Miliar



Luxembourg City merupakan pusat keuangan penting di Eropa dan dikenal dengan gaji tinggi bagi para pekerja di sektor perbankan, asuransi, dan investasi. Kota ini juga memiliki standar hidup yang tinggi dengan layanan kesehatan dan pendidikan yang sangat baik.

Posisi strategisnya di Eropa membuatnya menjadi pilihan menarik bagi para profesional. Kota ini mempunyai banyak institusi internasional dan kualitas hidup serta keamanan tinggi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More