5 Rekomendasi Klinik Kecantikan, Terpercaya dan Berstandar Internasional

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:06 WIB
Tidak hanya fokus di dunia estetika, Dermaster juga terus berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kesehatan. Seperti mengikuti program diet, menyediakan makanan sehat, dan cek kesehatan termasuk tes genetic.

2. Derma Express

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda. Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan.

Dengan mengusung tagline “Cakep Terjangkau #DermaExpressAja“, klinik kecantikan ini ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Derma Express mempunyai treatment Perfect Lift, sebuah metode pengencangan kulit area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda, selain itu juga dapat mempertegas batang hidung. Beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti derma filler, facial treatment, Under Arm Glow, Spot Free, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit juga tersedia.

Derma Express saat ini memiliki 20 cabang yaitu di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), Semarang, Depok, Medan, Bintaro, Bandung, Lombok (Mataram), Muara Karang (Jakarta Utara), Cipete (Jakarta Selatan), Batam, Surabaya, Bali, Makassar, Bogor, Palembang, Citra 6 (Jakarta Barat), Pekanbaru, dan Samarinda.

3. Natasha Skincare

Natasha adalah pusat perawatan wajah dan juga klinik kecantikan kulit yang mengusung slogan "Nature Meets Technology". Berdasarkan tag line tersebut, bisa disimpulkan bahwa Natasha mencoba mengkombinasikan bahan-bahan kosmetik alami alias herbal dengan teknologi tinggi untuk menghasilkan perawatan maksimal untuk kecantikan.

Natasha tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga tenaga profesional. Natasha juga terkenal dengan skincare berbahan herbal serta kecanggihan teknologinya.

Bagi Natasha, setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk kulitnya. Maka itu, mereka mengkategorikan perawatan menjadi tiga yaitu Teen, Men, dan Women.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More