Vira! Jatuh Cinta di Panti Jompo, Wanita 23 Tahun Ini Dinikahi Pria 80 Tahun

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:00 WIB
Kisah Xiaofang dan Li memicu perdebatan sengit di media sosial. Banyak netizen menyatakan bahwa mereka sepenuhnya memahami ketidaksetujuan keluarga wanita tersebut terhadap atas hubungan ini, dan pengguna lainnya memuji keberanian dan kesetiaan Xiaofang kepada Li.

Menurut media China Sohu, pasangan yang tidak biasa ini baru saja menikah dalam sebuah upacara yang sederhana namun elegan. Meskipun tak satu pun dari keluarga mereka yang hadir, keduanya saling bersumpah, berjanji untuk tetap berada di sisi satu sama lain dalam keadaan sakit dan sehat.

Meskipun banyak yang menuduh Xiaofang menikahi Li demi uang, terungkap bahwa ia adalah pencari nafkah keluarga. Karena usianya yang sudah lanjut dan kesehatannya yang buruk, Li hanya dapat mengandalkan uang pensiunnya yang tidak seberapa, sehingga Xiaofang yang harus menangani sebagian besar beban keuangan mereka.

Namun, ia dengan senang hati menjalankan tugasnya. Di sisi lain, Xiaofang terus-menerus mengunggah foto dan video dirinya bersama Li di media sosial, yang banyak ditafsirkan sebagai bukti cinta sejati.



Namun perbedaan usia yang kontroversial juga memicu tudingan terhadap perempuan berusia 23 tahun tersebut bahwa ia menjalin hubungan ini semata-mata demi menjadi viral.

Masyarakat China menggambarkannya Xiaofang dan Li sebagai kisah cinta tanpa mengenal usia, dan ada pula yang menilai bahwa perbedaan usia terlalu besar dan kisah cinta mereka tidak sungguhan. Terlepas dari semua komentar, kedua sejoli ini tetap melanjutkan hidup mereka dan berjanji untuk hidup bersama.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More