Sukses Perkuat Ekonomi, Ini Perjalanan Shopee Dukung UMKM Bertransformasi dan Berdaya Saing di Awal 2024

Jum'at, 14 Juni 2024 - 14:26 WIB
Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna menceritakan, banyak cerita baru dari sepanjang perjalanan Shopee hingga saat ini.

“Banyak cerita baru sepanjang perjalanan hingga pertengahan tahun 2024 ini. Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari banyak kisah kesuksesan UMKM dan brand lokal," katanya.

Dia mengaku, dengan melihat UMKM dan brand lokal yang terus berkembang, membuat pihaknya termotivasi untuk terus memberikan dukungan.

"Menyaksikan mereka terus berkembang dan berinovasi dalam menciptakan produk berkualitas dan berhasil memperluas jangkauan pasarnya, memotivasi kami untuk terus memberikan dukungan terbaik bagi pelaku usaha lokal melalui berbagai program, kampanye, dan fitur interaktif, hingga pelatihan yang bisa membimbing para UMKM dan brand lokal semakin berdaya saing," ujar Monica.

Monica optimistis, di pertengahan 2024 Shopee akan memiliki berbagai terobosan baru, kolaborasi, serta kemitraan yang kuat.

"Kami optimis di sisa pertengahan tahun 2024 ini akan semakin menarik dengan berbagai terobosan baru, serta dengan kolaborasi dan kemitraan yang kuat, kita bisa saling menciptakan bisnis yang berkesinambungan dan penetrasi pasar digital yang inklusif,” tuturnya.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More