4 Penyanyi Hong Kong Tahun 2000-an Paling Awet Muda

Rabu, 19 Juni 2024 - 05:50 WIB

2. Sammi Cheng



Instagram Sammi Cheng

Dengan kulit mulus serta tubuhnya yang bugar, banyak yang tidak menyadari kalau Sammi Cheng sudah berusia 51 tahun. Seakan tak menua, Sammi masih terlihat awet muda sampai sekarang.

Sammi sendiri telah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 1990-an namun vakum dan baru kembali pada awal 2000-an. Sejak debut sebagai penyanyi, ia memegang rekor penjualan album terbaik dan penghargaan Vokalis Wanita dengan Penjualan Terbaik.

Sammi Cheng juga mengandalkan rutinitas perawatan harian sebagai rahasia awet mudanya. Sammi tak pernah malas menghapus riasan, rajin mencuci muka, serta rutin mengoleskan toner dan pelembab.

Sammi jarang mengunjungi salon kecantikan. Ia percaya bahwa rahasia kulit sehat adalah dengan menjaga metode perawatan kulitnya tetap sederhana. Menghapus riasan dengan benar serta menjaga kulit tetap terhidrasi adalah dua langkah paling penting untuk menjaga kulit tetap muda dan sehat menurut Sammi.

3. Joey Yung



Instagram Joey Yung

Joey Yung lahir di Hong Kong pada 16 Juni 1980. Dia dikenal sebagai penyanyi Cantopop serta kerap menyanyikan lagu tema film dan serial televisi. Ia berteman dekat dengan Nicholas Tse, Eason Chan, dan beberapa artis Hongkong lain yang dianggap sebagai lambang generasi 2000-an.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More