Kiat Menikmati Wisata Multidestinasi agar Pengalaman Liburan Tetap Nyaman

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:00 WIB
Istimewa

Produk Samsonite EVOA Z merupakan wujud nyata penyempurnaan dari sebuah mahakarya signature yang menjunjung tinggi kenyamanan perjalanan prima. Dengan sistem terpaten Aero-Trac Whirl Suspension Wheel hingga kait gantung terintegrasi dengan posisi strategis, setiap aspek telah dirancang dengan cermat untuk hadirkan navigasi dan kenyamanan yang mudah.

Country Head PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi menyoroti popularitas koper Samsonite di kalangan turis dengan jam terbang tinggi. Terutama untuk koleksi signature EVOA yang terus mendapatkan predikat best seller selama lebih dari 5 tahun berturut-turut di Indonesia.

“Kami mengerti kompleksitas dalam perjalanan yang terdiri dari banyak faktor. Di Samsonite, kami terus berinovasi untuk menjadi mitra sempurna bagi perjalanan yang makin berkesan. Saya sungguh bersemangat dapat memperkenalkan versi upgrade dari Samsonite EVOA Z yang menggarisbawahi beragam inovasi pada fitur-fitur pokok," katanya.

“Kami ajak masyarakat Indonesia untuk kenali dan rasakan pengalaman dari beragam inovasi produk EVOA Z dengan kunjungi acara pop up Samsonite yang akan diselenggarakan di Pondok Indah Mall pada 24 Juni hingga 07 Juli 2024. Dalam ajang tersebut, Samsonite untuk pertama kali menyapa para konsumen di tahun 2024, sembari berbagi semangat liburan pada paruh dua tahun 2024," pungkas Nadya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More