Wow! Ameena Anak Atta Halilintar Tenteng Tas Rp12,6 Juta di Acara Lamaran Thariq-Aaliyah

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:19 WIB
Ameena membawa tas branded di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Foto/Instagram Thariq Halilintar
JAKARTA - Pertunangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Minggu (23/6/2024), tak hanya menyisakan momen penuh haru. Di acara tersebut juga terselip momen lucu dan menggemaskan karena kehadiran Ameena, anak sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, gadis cilik berusia 2 tahun itu hadir dengan penampilan nan menggemaskan ke pertunangan sang paman. Ameena yang datang bersama kedua orang tuanya sukses mencuri perhatian lewat busana yang ia kenakan.

Di momen tersebut, Ameena tampak mengenakan outfit serbabiru berupa atasan menyerupai kebaya lengan pendek yang dihiasi sebuah payet besar berwarna silver di bagian kerah dan rok berwarna senada. Menariknya, penampilan Ameena kian ‘mahal’ dengan tas warna putih yang ia tenteng di momen pertunangan sang paman.







Usut punya usut, Ameena membawa tas branded merek Jacquemus seri Le Chiquito Les Classiques. Harga tas branded tersebut terbilang fantastis untuk sekelas tas seorang anak, yakni senilai 720 Euro atau sekitar Rp12,6 juta.

Rupanya, Ameena sengaja mengenakan tas putih branded tersebut di momen bahagia sang paman. Pasalnya, tas merek Jacquemus itu merupakan hadiah ulang tahun dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang diberikan kepadanya pada Februari lalu.



Instagram
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More