Wow! Ameena Anak Atta Halilintar Tenteng Tas Rp12,6 Juta di Acara Lamaran Thariq-Aaliyah

Minggu, 23 Juni 2024 - 19:19 WIB
Di balik penampilan mahal yang dikenakannya di momen pertengahan Thariq-Aaliyah, tingkah lucu dan menggemaskan Ameena di beberapa kesempatan juga tak kalah mencuri perhatian. Mulai dari saat ia datang melenggang masuk ke area venue pertunangan digandeng oleh Atta dan Aurel, hingga saat ia berada di tengah keluarga besar yang sedang asyik berbincang.

Di momen tersebut, Thariq sendiri sukses mengabadikan momen di mana ekspresi wajah Ameena terlihat begitu serius dan sesekali ‘kepo’ ketika memperhatikan orang-orang di sekitarnya.





“Gemaz,” tulis Thariq dalam keterangan video Ameena yang ia unggah di story Instagramnya, @thariqhalilintar.

Sebagai informasi, usai Thariq melamar Aaliyah di Thailand beberapa waktu lalu, kini keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Prosesi pertunangan mereka disiarkan secara live di kanal YouTube Thariq Halilintar. Acara ini berlangsung khidmat dan penuh rasa haru.

Sementara itu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kompak memakai busana bernuansa biru langit. Aaliyah begitu cantik dengan kebaya dan kain batik yang menambah kesan elegan pada penampilannya.

Keluarga Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga datang sekaligus menyaksikan momen bahagia itu.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More