7 Foto Pernikahan Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Minggu, 23 Juni 2024 - 23:23 WIB
Beby Tsabina kini resmi menyandang status istri Rizki Natakusumah. Akad nikah mereka berlangsung pada Minggu (23/6/2024) di Hotel Mulia, Jakarta. Foto/Instagram @thebridestory
JAKARTA - Beby Tsabina kini resmi menyandang status istri Rizki Natakusumah. Akad nikah mereka berlangsung pada Minggu (23/6/2024) di Hotel Mulia, Jakarta.

Pernikahan Beby dan Rizki disiarkan langsung di kanal YouTube Beby Tsabina TV. Terlihat prosesi ijab kabul Beby dan Rizki berlangsung lancar dan khidmat serta penuh kebahagiaan.

Beby dan Rizki tampil menawan dengan busana pengantin adat Aceh. Beby yang muncul setelah ijab qabul begitu mempesona dan bikin pangling para tamu undangan.



Sudah resmi menjadi pasangan suami istri, intip yuk potret Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah di acara pernikahan mereka.



1. Momen Beby Muncul usai Ijab Qabul



Thebridestory

Beby Tsabina menghampiri Rizki setelah prosesi ijab qabul berlangsung. Sah menjadi pasangan suami istri, Beby muncul dan segera berjalan menghampiri sang suami yang ada di hadapannya.

Terlihat senyum bahagia terpancar di wajah wanita 21 tahun itu. Beby juga tampil cantik mempesona dengan baju pengantin adat Aceh warna merah, lengkap dengan mahkota adat berwarna emas yang ia kenakan di kepala.

2. Ayah Beby sebagai Wali Nikah



Thebridestory

Prosesi ijab qabul Beby dan Rizki berlangsung kihdmat. Ayah Beby, Darmawan, menjadi wali nikah sang putri dan menjabat tangan Rizki yang siap meminang artis cantik itu. Momen ijab qabul ini terasa sakral dan penuh rasa haru.

3. Logam Mulia Jadi Mas Kawin

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More