Perkuat Identitas dan Standar Layanan, Grand Dafam Kini Bernama Morazen Yogyakarta

Senin, 24 Juni 2024 - 00:30 WIB
"Saya menyampaikan apresiasi untuk keberadaan Morazen ini akan memberikan dampak luar biasa. Dengan adanya Morazen memberikan sebuah harapan baru untuk Kulon Progo. Saya yakin Morazen menjadi sebuah pertanda bahwa ada giat perekonomian di Kulon Progo," kata Srie Nurkyatsiwi.





"Penanda ini kita mempunyai masa depan untuk bisa berkembang. Tentu harapan ini yang mendorong kita untuk membuat aktivitas yang luar biasa. Kita harapkan ini menjadi sebuah momentum, teman-teman investor yang tidak tahu Kulon Progo jadi kenal," lanjutnya.

Cluster Marketing Communications & Public Relations Manager Morazen Litania Utami menambahkan, Morazen akan beroperasi sebagai hotel bintang 4 independen sebagaimana operator hotel kelas internasional. Pihaknya menyediakan fasilitas 197 kamar, 6 meeting room, serta ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

Selain berada tak jauh dari Yogyakarta International Airport, Morazen juga berdekatan dengan sejumlah destinasi wisata Kulon Progo seperti Pantai Glagah hingga Bukit Menoreh.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More