8 Musisi Indonesia yang Terjerat Narkoba, Roby Satria sampai 3 Kali Diciduk

Senin, 24 Juni 2024 - 17:35 WIB
Roby Satria sudah tiga kali terjerat kasus narkoba. Ia pertama kali diamankan pada 2013, dan kembali menggunakan barang haram ini pada 2022 dan 2023. Roby seolah tak kapok hingga harus mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta.

6. Andika Kangen Band



Foto/Instagram Andika Kangen Band

Andika Kangen Band diciduk karena kasus narkoba pada 2011. Pemilik nama asli Andika Mahesa ini diamankan di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Terbukti menggunakan ganja, pria yang dijuluki Babang Tamvan ini akhirnya dipenjara 1 tahun.

7. Ridho Rhoma



Foto/Instagram Ridho Rhoma

Ridho Rhoma dua kali terjerat kasus narkoba. Putra Raja Dangdut Rhoma Irama ini pertama kali ditangkap pada 2017 dengan barang bukti sabu dan alat hisap. Ia kembali diamankan di sebuah apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada 2021 dengan barang bukti pil ekstasi hingga dipenjara selama 2 tahun.

8. Reza Artamevia



Foto/Instagram Reza Artamevia

Penyanyi legendaris ini tertangkap tangan memiliki sabu pada 2020. Ia diamankan di restoran kawasan Jatinegara, Jakarta Timur dengan barang bukti 0,78 gram sabu di dompetnya. Polisi juga menemukan alat hisap di rumahnya. Sebelumnya, Reza Artamevia diamankan karena kasus narkoba pada 2016 di Mataram saat bersama Gatot Brajamusti.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More