5 Film yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster, Populer dan Ikonik

Selasa, 25 Juni 2024 - 16:16 WIB
Berikut ulasan mengenai lima film Thomas yang paling populer dan ikonik.

Film yang Dibintangi Thomas Brodie-Sangster

1. Love Actually

Film ini rilis pada 2003 dengan menampilkan sederet bintang besar. Di sini, Thomas yang masih berusia remaja, berperan sebagai Sam.

Love Actually mengisahkan tentang beberapa cerita cinta yang dialami para tokohnya menjelang hari Natal. Di film ini, Sam digambarkan sebagai anak laki-laki yang jatuh cinta pada teman sekelasnya.



2. Nanny McPhee

Nanny McPhee rilis pada 2005. Di sini, Thomas berperan sebagai Simon. Ceritanya tentang seorang duda bernama Cedric Brown yang mempekerjakan Nanny McPhee untuk merawat tujuh anaknya yang bandel dan jahil.

Kerap diejek oleh Simon dan saudara-saudaranya, Nanny McPhee menggunakan kekuatan mistik untuk menanamkan disiplin. Ketika sang bibi buyut, yakni Lady Adelaide Stitch,

mengancam untuk memisahkan anak-anak tersebut, mereka pun bersatu di bawah bimbingan Nanny McPhee.

3. Game of Thrones

Game of Thrones adalah serial televisi bergenre drama fantasi Amerika Serikat karya David Benioff dan D. B. Weiss untuk saluran HBO. Seri ini merupakan adaptasi dari A Song of Ice and Fire, novel fantasi karangan George R. R. Martin.

Di film seri yang tayang pada 2013-2014 ini, Thomas berperan sebagai Jojen Reed.

4. Phineas and Ferb

Film Phineas and Ferb dibuat dalam beberapa season, yang kisahnya berfokus pada petualangan dua saudara tiri, Phineas Flynn and Ferb Fletcher. Di film animasi ini, Thomas menjadi pengisi suara Ferb. Phineas and Ferb dirilis pertama kali pada 2005, dengan seri terakhir diproduksi pada 2015.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More