Jonathan Frizzy Selingkuhi Ririn Dwi Ariyanti di Sinetron Setulus Hati

Selasa, 25 Juni 2024 - 23:21 WIB
Jonathan Frizzy selingkuh dari Ririn Dwi Ariyanti di sinetron Setulus Hati yang tayang perdana di RCTI. Ia berperan sebagai Alvino, pilot sekaligus suami Rossa. Foto/Nurul Amanah
JAKARTA - Jonathan Frizzy selingkuh dari Ririn Dwi Ariyanti di sinetron Setulus Hati yang tayang perdana di RCTI hari ini, Selasa (25/6/2024) pukul 19.30 WIB. Ia berperan sebagai Alvino, pilot sekaligus suami Rossa (Ririn Dwi Ariyanti).

Dalam sinetron Setulus Hati, Jonathan Frizzy diceritakan sebagai suami yang menyayangi istrinya, Ririn Dwi Ariyanti . Keduanya pun merasa beruntung memiliki satu sama lain, hingga membuat pernikahan mereka terlihat sempurna di mata orang lain.

Kehidupan rumah tangga mereka begitu harmonis dan dipenuhi dengan cinta. Sikap romantis Alvino yang selalu meratukan sang istri, membuat Rossa selalu merasa terbuai.



Namun, rumah tangga mereka tidak berjalan semulus itu. Kehadiran Lia (Rebecca Tamara) yang merupakan sahabat terbaik Rossa justru menjadi duri dalam rumah tangga Rossa dan Alvino. Sosok Alvino yang setia akhirnya terbongkar kedoknya dan menjelma menjadi suami yang berselingkuh.



Meski tidak digambarkan sebagai sosok lelaki yang berperilaku buruk terhadap istrinya, tetap saja pengihanatan yang dilakukannya tidak bisa dibenarkan. Membuat Alvino lebih condong dicap sebagai penghianat ketimbang sosok suami yang baik untuk istrinya.

Artis yang akrab disapa Ijonk itu sadar betul bahwa Alvino berpotensi menjadi sosok yang dibenci dan menjadi sasaran hujatan hingga amarah penonton yang menyaksikan sinetron Setulus Hati.

"Karakter aku sebagai pilot, suaminya Rossa yang ternyata dramanya menikahi sahabatnya Rossa, Lia," kata Jonathan di kawasan Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/6/2024).

"Alvino menurut aku dia abu-abu, lebih ke hitam. Jadi mungkin di sini yang akan lebih sering diejek orang-orang itu Alvino," sambungnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More