Pangeran William dan Harry Tak Dapat Warisan Rumah dari Putri Diana Gegara Sepupu

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:50 WIB
Pangeran William dan Harry dikabarkan tidak mendapat warisan rumah dari Putri Diana. Padahal, keduanya mewarisi banyak harta ketika Putri Diana meninggal. Foto/Good to know
INGGRIS - Pangeran William dan Harry dikabarkan tidak mendapat warisan rumah dari Putri Diana. Padahal, keduanya mewarisi banyak harta milik ibu mereka ketika Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil.

Seperti diketahui, Putri Diana tewas dalam kecelakaan fatal di Paris pada 31 Agustus 1997, saat sopirnya, Henri Paul melarikan diri dari kejaran paparazzi. Henri, Diana, dan pacarnya, Dodi Fayed, juga tewas dalam kecelakaan itu.

Harry dan William menerima sebagian besar kekayaan Diana sebesar 13 juta poundsterling atau setara dengan Rp270 miliar saat ibunya meninggal, termasuk banyak perhiasan. Namun, kakak adik itu tidak akan mewarisi rumah masa kecil ibu mereka, Althorp Estate.

Dilansir dari Mirror, Kamis (27/6/2024), ini karena rumah tersebut akan jatuh ke tangan sepupu William dan Harry yang juga seorang aktor.







Foto/Mirror

Properti yang menjadi milik keluarga Spencer sejak 1508 itu akan diwarisi ke Louis Spencer, Viscount Althorp. Louis adalah putra dari saudara laki-laki Diana, Earl Charles Spencer.

Louis memiliki tiga kakak perempuan, tetapi dialah yang akan mewarisi harta warisan karena sistem anak sulung aristokrasi. Di mana gelar diwariskan kepada anak laki-laki tertua. Ia belajar di Universitas Edinburgh sebelum memulai karier aktingnya di sekolah drama di Chiswick, London. Louis sekarang berada dalam agensi bakat Tavistock Wood.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More