5 Tempat Wisata di Reading Inggris, Kota Kelahiran Kate Middleton

Selasa, 02 Juli 2024 - 07:00 WIB
Sungai Thames merupakan sungai paling terkenal di Inggris. Sungai ini mengalir sejauh 338 km dari Cotswolds ke Laut Utara, melewati kota-kota cantik, termasuk Reading, dan pusat Kota London. Sungai ini merupakan satu-satunya sungai di Eropa yang memiliki jalur panjang. Sepanjang perjalanan, Anda bisa menikmati tiga area dengan keindahan alam yang luar biasa, satwa liar, dan banyak restoran.

3. Sungai Kennet



Pinterest

Kennet adalah anak sungai dari Sungai Thames yang panjangnya mencapai 28 km dan memiliki bagian jalan setapak yang indah antara Burghfield dan Reading. Tempatnya agak sempit saat melewati bawah jembatan, tetapi permukaannya bagus dan cocok untuk bersepeda.



4. Jembatan Brunel



Visit Thames

Di titik pertemuan Sungai Kennet dan Sungai Thames, ada sebuah jembatan yang bernama Brunel, sesuai nama orang yang mendirikannya. Karena bentuknya, jembatan ini dikenal dengan nama Jembatan Tapal Kuda, yang kini banyak digunakan oleh pejalan kaki dan pengendara sepeda. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, baru-baru ini telah dilakukan restorasi besar-besaran pada jembatan ini.

5. Caversham Court Garden



Visit Reading
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More