Son Dam Bi Ceritakan Rahasia Kecantikannya

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 22:12 WIB
Son Dam Bi menjadi salah satu artis yang memiliki kecantikan natural. Dia pun berbagi tips cantik dan menjalani usia yang semakin bertambah agar tetap terlihat anggun. Foto/Istimewa.
SEOUL - Dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Marie Claire, Son Dam Bi berbagi tips kecantikan dan menjalani usia yang semakin bertambah agar tetap terlihat anggun.

Ketika ditanya tentang kesukaannya dalam riasan sehari-hari, penyanyi dan aktris cantik itu mengaku tidak suka dengan makeup yang terlalu mencolok. "Saya tidak suka riasan yang terlalu rumit, jadi saya mencoba membuatnya sederhana, seperti dengan memfokuskan pada bibir saya dengan warna merah atau merah muda,” kata Son Dam Bi.

Mengenai rutinitas perawatan kulit , dia mengaku tidak melakukannya secara khusus. Tapi, dia berbagi cara melakukan peratwan kulit yang kerap diaplikasikan sehari-hari.

"Daripada melakukan perawatan kulit khusus, saya pikir lebih efektif untuk konsisten dengan apapun yang Anda lakukan, jadi saya menggunakan satu masker wajah setiap hari," bebernya.

Son Dam Bi juga menyebutkan bahwa ibunya, yang memiliki penggemar setelah tampil di MBC "Home Alone" ("I Live Alone"), jauh lebih baik dalam hal mengurus dirinya sendiri. “Tidak mungkin aku bisa mengimbangi ibuku,” katanya sambil tertawa. (Baca juga: Menderita Vasovagal, HyunA Gagal Comeback ).



“Ketekunannya di luar imajinasi. Dia selalu datang ke rumah saya dengan sup susu kedelai Korea atau minuman sehat seperti air brokoli. Sepertinya ibuku berpikir apa yang kamu makan lebih penting daripada apa yang kamu lakukan di depanmu,” tuturnya.

Bagaimana dengan penampilan? Dalam hal preferensi gaya, Son Dam Bi mengaku jika dirinya pernah tertarik dengan busana yang cerah.

“Dulu saya suka pakaian mencolok, tapi sekarang saya tertarik pada penampilan klasik dan sederhana. Bahkan dalam hal gaya, saya suka pakaian saya memiliki satu poin kunci, apakah itu sepatu, ikat pinggang, atau aksesori,” sebut Son Dam Bi.

Sementara, untuk bersenang-senang di waktu luang, dia menyukai menonton film atau drama dan suka menanam tanaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More