Sukses Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta, Ahn Bo Hyun Janji Datang Lagi

Minggu, 07 Juli 2024 - 15:51 WIB
Ahn Bo Hyun sukses menggelar fan meeting bertajuk 2024 Ahn Bo Hyun Asia Tour Fan Meeting in Jakarta pada Sabtu (6/7/2024). Foto/Istimewa
JAKARTA - Ahn Bo Hyun sukses menggelar fan meeting bertajuk '2024 Ahn Bo Hyun Asia Tour Fan Meeting in Jakarta' pada Sabtu (6/7/2024). Fan meeting ini dihelat di Ballroom Pullman Hotel Central Park Jakarta Barat pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB

Bintang drama Korea My Name itu berjanji bakal datang lagi ke Indonesia untuk kembali bertemu para penggemarnya. Bagi sang aktor, pertemuan dengan penggemar kali ini sangat spesial dan hangat.

"Saya merasa senang datang ke Indonesia bertemu kalian semua. Ini sangat spesial bagi saya. Saya tidak menyang ka disambut meriah," kata Ahn Bo Hyun di sela-sela fan meeting di Jakarta.







Aktor Korea Selatan ini sudah memiliki beragam tempat yang akan dikunjungi saat datang ke Indonesia. Apalagi ini bukan pertama kali dia menyambangi Indonesia.

"Saya sudah ada beberapa tempat yang mau saya kunjungi nanti kalau ke Indonesia lagi," katanya.

Selain itu, Ahn Bo Hyun juga sudah mencicipi berbagai makanan di Indonesia. Menurutnya, mi goreng makanan yang enak dan cocok untuk lidah orang Korea.

"Saya suka mi goreng, ini juga cocok untuk saya. Apalagi di Korea Selatan juga ada mi," ujarnya.

Tidak hanya berinteraksi dengan fans, Ahn Bo Hyun juga memamerkan suaranya yang merdu. Salah satunya lewat lagu "Until I Found You" dan "I'll Embrace Your Past" dari OST "See You in My 19th Life" yang dibintangi olehnya.

Jumpa penggemar '2024 Ahn Bo Hyun Asia Tour Fan Meeting in Jakarta' merupakan pemberhentian terakhir untuk tur Asia sang aktor. Oleh karena itu, acara semalam menjadi salah satu rangkaian tur paling berkesan untuk Bo Hyun karena untuk pertama kali dapat menyapa penggemar di Indonesia.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More