Dorong Gaya Hidup Sehat, Yamaha Gelar Kompetisi Senam dengan Ratusan Peserta

Senin, 08 Juli 2024 - 16:42 WIB
Piala Bupati Lomba Senam Kreasi bersama Yamaha GEAR 125. (Foto: dok Yamaha)
KLATEN - Menjelang hari jadi ke-50, Yamaha mempersembahkan event untuk masyarakat Indonesia, khususnya bagi ibu-ibu muda yang ingin hidup sehat dengan berolahraga.

Event yang bertajuk Piala Bupati Lomba Senam Kreasi bersama Yamaha GEAR 125, merupakan hasil kolaborasi dengan pemerintah daerah yang mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi senam dan berbagai aktivitas seru lainnya. Event yang akan berlangsung di 6 kota dan kabupaten ini sudah dimulai dengan diadakannya Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Klaten dan Kota Cirebon.

Chief Yamaha DDS 3, Bill Prasetyo menuturkan, menjelang hari jadi Yamaha ke-50, pihaknya ingin mengajak masyarakat Klaten dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat.



”Menjelang hari jadi Yamaha yang ke-50 tahun, kami ingin mengajak masyarakat Klaten dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat dalam menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125,” katanya.

Dia menambahkan, event tersebut diselenggarakan juga untuk memperingati hari jadi Kabupaten Klaten.

“Event ini kami selenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten yang juga bekerja sama dengan Pemkab Klaten. Selain itu, Yamaha Gear 125 sendiri memang diperuntukan bagi mereka yang ingin tampil aktif dan sporty disetiap kesempatan yang sesuai dengan tujuan diadakannya event ini,” tutur Bill Prasetyo.

Bill berharap, event tersebut dapat memperkuat ikatan semua kalangan masyarakat Klaten dengan Yamaha.

“Harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara semua kalangan masyarakat Klaten dengan brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125,” katanya..

Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Senam Kreasi Gear 125 di Alun-alun Kabupaten Klaten pada Sabtu (29/6/2024) dan Minggu (30/6/2024) sukses menjadi pusat perhatian. Event ini bertujuan untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan senam pagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More