Strategi Livy Renata hingga Novia Bachmid Menangkan Euphoria Fest 2024

Senin, 08 Juli 2024 - 22:40 WIB


Senada dengan Novia dan Vonny, selebgram Livy Renata dan Gaby Hartanto juga mengaku merasa gugup karena tidak memiliki pengalaman bermain bola.

"Aku nggak bisa main sih. (Persiapannya), strateginya, jangan passing bola ke arah aku," ujar Livy.

Bahkan, Gaby menyebut, bahwa dirinya terakhir kali bermain bola pada saat duduk di bangku sekolah dasar. "Aduh gue tuh terakhir main bola kelas 6 SD, dan waktu itu depan banyak orang juga bolanya nggak ketendang pas gue tendang," ucap Gaby.

Namun, Gaby yakin, kehadiran sederet nama figur publik pria di ajang ini bisa membuat pertandingan berjalan lebih seru. Apalagi, menurutnya selama ini Vision+ selalu sukses memberikan tayangan pertandingan sepak bola terbaik.



"Jadi jujur lumayan takut ya kali ini. Kita kayanya tergantung yang cowok-cowok untuk membantu kita. Buat Vision+, semoga makin maju, jaya. Kalian kan sudah mendominasi tontonan bola selama ini, bravo," tutup Gaby.

Sejumlah keseruan sudah disiapkan sebagai rangkaian dari Euphoria Fest 2024. Salah satunya Celebrity Mini Soccer. Dalam pertandingan tersebut, sebanyak 20 artis kenamaan akan ikut memeriahkan. Mereka antara lain Yusuf Mahardika, Arbani Yasiz, Gaby Hartanto, Chateez, Sintya Marisca, Anrez Adelio, Vonzy.

Ada juga Fajar Sadboy, Rekaldi, Ditto Dermawan, Dul Jaelani, Hassan Alaydrus, Livy Renata, Vior, Novia Bachmid, Asyraf Jamal, Berliana Lovell, Aldi Taher, Raja Gianucca dan Emir Mahira.

Selain Celebrity Mini Soccer, ada pula penampilan dari sederet musisi dan artis yang akan memeriahkan acara ini. Mereka antara lain JKT48, Nidji, Tiket, Abah Pican Berkaraoke, Dorrein, Ghatfaan, Evelyn dan Podcast Ancur.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More