Dukung Sustainable Lifestyle, 32 Influencer Ramaikan Preloved Market Bertema 'On The Weekend'

Rabu, 10 Juli 2024 - 15:02 WIB
Blibli Fashion Fest, the Biggest KOLs Preloved Market digelar di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, pada 5-7 Juli 2024. Festival belanja bertema On The Weekend ini merupakan kolaborasi antara Blibli dengan MoJA Museum. Foto/Istimewa
JAKARTA - Puluhan influencer mengikuti Blibli Fashion Fest, the Biggest KOLs Preloved Market yang digelar di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan, pada 5-7 Juli 2024. Festival belanja bertema 'On The Weekend' ini merupakan kolaborasi antara Blibli dengan MoJA Museum.

Menggandeng 32 influencer dan para mitra seller, Blibli Fashion Fest menghadirkan kurasi produk preloved fashion and beauty milik para public figure tersebut yang dibanderol harga mulai Rp30.000. Selain itu, tersedia pula area carnival games MoJA OTW serta aneka kuliner yang bertempat di area outdoor Urban Forest.

“Upaya Blibli untuk terus relevan dengan dinamika preferensi belanja pelanggan kali ini coba kami wujudkan dengan menggelar Blibli Fashion Fest. Yang ditawarkan bukan hanya pengalaman belanja secara omnichannel lewat berbagai fitur nilai tambah Blibli, namun kami juga mencoba mendorong minat sustainable lifestyle di bidang fashion dengan menjual dan membeli barang-barang preloved, yang kadang jarang atau tidak digunakan lagi namun masih dalam keadaan bagus, sehingga tanpa disadari kita ikut mengurangi dampak negatif industri fesyen,” papar Fransisca Krisantia, EVP Consumer Goods and Lifestyle Blibli.







Co-Founder of MoJA Aswin Sutrisna menambahkan, pihaknya berharap ragam carnival games yang dihadirkan dalam Blibli Fashion Fest bisa menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk memiliki quality time bersama MoJA Museum.

"Sambil berbelanja sekaligus merasakan kemudahan pengalaman omnichannel yang ditawarkan oleh Blibli,” ujarnya.

Salah satu public figure yang berpartisipasi dalam acara ini adalah Tities Sapoetra, seorang fashion designer dan content creator. Tities mengatakan, Blibli telah mendukung passion-nya sejak lama.

"Salah satunya lewat pemasaran koleksi rancangan mode eksklusif saya beberapa tahun lalu. Oleh karenanya, senang sekali saya bisa kembali berkolaborasi dengan Blibli di Blibli Fashion Fest untuk mendorong gaya

hidup berkelanjutan," ujarnya.

Selain Tities Sapoetra, sejumlah public figure kenamaan turut meramaikan Blibli Fashion Fest seperti Amanda Rigby, Cath Halim, Christie Basil, Claudia Setyohadi, Febrian, MJ Sehonanda, dan Olivia Pramaisella yang membawa barang preloved andalan masing-masing.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More