Cerita Rita Nurmaliza Dapat Perlakuan Diskriminatif dari Oknum Pedagang saat Liburan di Bali

Rabu, 10 Juli 2024 - 15:32 WIB
Selebgram Rita Nurmaliza baru saja mengalami perlakuan tak mengenakkan saat berlibur di Bali. Ia mengaku didiskriminasi sebagai turis lokal oleh salah satu oknum penjual makanan. Foto/Instagram Rita Nurmaliza
BALI - Selebgram Rita Nurmaliza baru saja mengalami perlakuan tak mengenakkan saat berlibur di Bali. Ia mengaku didiskriminasi sebagai turis lokal oleh salah satu oknum penjual makanan.

Rita menceritakan pengalaman tak mengenakannya itu di akun TikTok pribadinya @rita.nurmaliza.

"Baru kali ini didiskriminasi sebagai turis lokal," ujar Ruta mengawali cerita, dikutip pada Rabu (10/7/2024).



Rita lalu menceritakan kronologi kejadiannya. Saat itu dia mengunjungi salah satu pantai di Bali, yakni Padang Padang Beach. Padang Padang Beach sendiri merupakan pantai yang jadi favorit turis untuk surfing.





"Jadi 95 persen isinya turis asing, turis lokalnya sangat sedikit. Pantainya gak terlaku besar, di tengah-tengahnya itu isinya bule yang lagi berjemur pakai bikini dan di pinggirnya ada warung kecil yang jualan beer, kelapa, kain bali, souvenir, dan lain-lain," beber Rita.

Di tengah kegiatannya menemani sang pacar surfing, Rita berencana untuk bersantai di pinggir pantai seperti turis asing lainnya. Ia juga sudah terbayang menikmati air kelapa saat berjemur.

"Aku pengin air kelapa, aku datangi satu warung yang deket sama payung aku. Aku bilang 'Bli, mau beli kelapa dong tapi request yang muda yah soalnya aku pengin makan isinya juga'," tutur Rita.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More