Ingin Wujudkan Pembentukan Otot dan Pembakaran Lemak, Ini Salah Satu Caranya

Selasa, 09 Juli 2024 - 18:13 WIB
Dokter Rocky Chua pun kembali menjelaskan bahwa tidak ada pantangan khusus setelah treatment, hanya saja pasien diharuskan tidak berolahraga atau beraktivitas berat lagi setelah tindakan treatment ini. Sebab otot dan tubuh yang baru saja di-treatment. Maka harus diberikan waktu istirahat dan pemulihan sebelum dilakukan kembali treatment pengulangan 3x seminggu hingga terlihat hasil body goals yang di inginkan.

Dia menuturkan bahwa sudah banyak pasien dan selebritas Tanah Air yang melakukan serta membuktikan hasil dari treatment ini seperti Amanda Manopo, Marion Jola, Denny Cagur, Indra Bekti, Meriam Bellina, Ghea Youbi, Agnes Jenifer, dan masih banyak lagi.

Presenter Indra Bekti menuturkan bahwa Perawatan Dolphin Muscle ini luar biasa dan tidak ada efek samping. Ia mengungkapkan Dokter Pieter yang merawat Indra Bekti dan istri yang mana Dolphin Muscle itu intinya membuat rumah tangganya semakin harmonis.

“Enggak ada keluhan, cuma untuk menjaga dan semakin bahagia dan harmonis dan Dolphin Muscle ini untuk mengencangkan. Kalau cewek, miss V-nya, kalo cowok mr P-nya. Jadi otomatis makin harmonis. Kita semakin erat dan semakin cakep karena kalo di Dermapro SF, kita tuh perawatan enggak cuma muka, tapi wajah, badan, organ intim, itu kita rawat semua,” ungkap suami Aldilla Jelita.

“Jadi enggak harus ada keluhan malahan treatment ini membuat kita semakin harmonis, terjaga,”sambungnya.

Adapun untuk biaya untuk melakukan tindakan ini khusus promo Launching hanya Rp2 juta per 1x treatment plus gratis Slimming Injection 10cc & Kavitasi, atau lebih murah dengan mengambil paket 10x treatment Rp18 juta free Slimming Injection 100cc & Kavitasi.

Baginya, investasi terbaik adalah investasi ke badan diri sendiri, selain keindahan estetik dari body goals, otot yang terlatih juga dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan seseorang. "Yang ingin mencoba treatment Dolphin Muscle Slim bisa langsung booking appointment kamu di Klinik Dermapro SF dan dapatkan body goals impianmu bersama kami," tutup dr. Rocky Chua.
(unt)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More