Rizky Chikay Sukses Raup Miliaran Rupiah Jadi Kreator Affiliate TikTok

Sabtu, 13 Juli 2024 - 01:00 WIB
“Kami bersyukur sekali dengan adanya ShopTokopedia karena bisnis kami semakin tumbuh dan kami memiliki kesempatan untuk mengembangkan usaha lebih baik lagi. Kami bahkan dapat membuka lapangan pekerjaan baru dengan mempekerjakan hingga 25 orang untuk membantu usaha kami.” tambah Rizky.



“Sejak menjadi affiliate di TikTok, omzet kami dapat mencapai miliaran Rupiah per bulannya, bahkan saat Lebaran lalu, omzet kami bisa mencapai dua kali lipat biasanya. Kami pun merasa senang karena dapat membantu perekonomian para seller sekaligus UMKM lokal yang produknya kami promosikan. Bahkan ada beberapa seller yang sempat jadi kewalahan ketika pesanan yang diterima sangat membludak. Tidak menyangka melalui TikTok dan ShopTokopedia, selain kami ternyata banyak orang yang merasa terbantu secara ekonomi,” ucap Rizky.

“Banyak sekali pengalaman yang baru kami dapatkan sejak menjadi kreator affiliate, salah satunya kami dapat mewujudkan mimpi untuk liburan ke luar negeri. Selain itu, kami pun jadi sering diundang oleh teman-teman di Kalimantan untuk berbagi cerita sukses dan pengalaman kami menjadi kreator affiliate di TikTok. Kami berharap dapat terus menginspirasi teman-teman di Kalimantan maupun di daerah lain dan terus dapat membantu UMKM lokal,” tutup RizkyChikay.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More