Cetak 1 Gol, Arbani Yasiz Sempat Bawa Tim Unggul Cukup Aman dalam Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024

Senin, 15 Juli 2024 - 01:10 WIB
Arbani Yasiz yang bernomor punggung 17 mempersembahkan satu gol di ajang Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 yang berlangsung di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/7/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
JAKARTA - Arbani Yasiz mempersembahkan gol perdananya di ajang Celebrity Mini Soccer EUPHORIA FEST 2024 yang berlangsung di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, pada Minggu (14/7/2024). Pemain bernomor punggung 17 itu berhasil membawa tim Vision unggul 3-2 di babak pertama.

Gol pembuka diberikan oleh Fajar Sad Boy di menit ke-5 dan sempat disamakan kedudukan oleh tim Plus menjadi 1-1, sebelum dibalas oleh Novia Bachmid menjadi 2-1.

Tim Vision yang mengenakan jersey hitam begitu mendominasi permainan hingga ketenangan Arbani Yasiz mampu mencetak gol dan membuat tim Plus semakin jauh tertinggal dengan skor 3-1.







Tim Plus yang tak ingin menyerah begitu saja, di menit ke-18 sebelum babak pertama berakhir, Emir Mahira mencetak gol untuk timnya sehingga memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 hingga babak kedua berakhir.

Kedua tim menyuguhkan pertandingan yang berhibur karena interaksi kocak selama di lapangan. Di samping itu, jiwa kompetitif mereka tetap ditunjukkan. Terbukti dalam waktu 20 menit sepanjang babak pertama, tercipta total 5 gol dalam laga ini.

Sebagaimana diketahui, untuk menyambut partai final Piala Eropa 2024, Vision+ menggelar event sportainment beratajuk EUPHORIA FEST 2024. Salah satu rangkaian dari event EUPHORIA FEST 2024 yang menarik untuk disaksikan adalah Celebrity Mini Soccer yang berlangsung pada 14-15 Juli 2024 di Gor Soemantri, Jakarta Selatan.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer dan nonton bareng, ada pula live performance dari sederet penampil yang sudah dinantikan keseruannya.

Selain deretan hiburan, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman dari berbagai stan yang tersedia untuk menemani hingga acara nonton bareng babak final EURO 2024.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More