Diangkat Jadi Agen Hero Nami, Ini Tugas Dikta Wicaksono dan Haruka Nakagawa

Minggu, 14 Juli 2024 - 18:27 WIB
Foto: Doc. Istimewa
JAKARTA - Musisi Dikta Wicaksono dan Haruka Nakagawa mendadak punya tugas penting sebagai Agent Hero. Tugasnya, adalah caring, protecting, dan cheering kepada setiap masyarakat Indonesia dan mengkampanyekan hidup sehat dan terpenuhinya kebutuhan vitamin C serta B harian yang dapat membuat tubuh selalu segar dalam menjalani berbagai aktifitas.

Dengan kostum merah-hitam, Haruka dan Dikta Wicaksono tampil bak agen pada film superhero. Keduanya pun bergaya dengan Nami, sosok superhero lucu yang punya kemampuan caring, protecting dan cheering kepada setiap orang.

“Apakah kalian siap dengan tugas mendukung Nami agar masyarakat Indonesia selalu terlindungi, dan ceria?" tanya Anastasia Erika, Head of Marketing Supplement PT Amerta Indah Otsuka pada akhir pekan lalu. "Siap!" jawab Haruka dan Dikta Wicaksono kompak dalam jumpa pers disela sela acara Nami Your Daily Hero dikawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.



Mantan vokalis Yovie & Nuno ini didaulat jadi Nami superhero yang mengkampanyekan caring, protecting dan cheering kepada setiap orang ini mengakui padatnya kegiatan kadang membuatnya lupa bahwa tubuh sangat membutuhkan asupan vitamin yang tepat.

“Jadwal manggung dan main film yang padat bisa banget bikin badan jadi rentan ngedrop, untungnya Oronamin C bisa didapetin dimana saja, rasanya enak, kandungan vitaminnya lengkap, aman diminum setiap hari, dan yang pasti bikin badan nggak mudah lelah sehingga gak gampang sakit,” kata Dikta.

“Masa kecilku di Jepang sudah rutin minum Oronamin C. Ini adalah kebiasaan turun menurun di keluarga Jepang. Karena Oronamin C sudah ada di Jepang sejak 1965," timpal Haruka.

Bertempat di Pantai Indah Kapuk, Oronamin C, salah satu varian minuman dari PT Amerta Indah Otsuka sedang mengenalkan Nami Your Daily Hero, karakter superhero pada iklan terbaru Oronamin C. Berbeda dari superhero pada umumnya, Nami menawarkan emosi positif dan keceriaan.

"Masyarakat harus disadarkan dengan konsumsi vitamin yang aman dikonsumsi setiap hari. Jangan tunggu sakit baru mengkonsumsi vitamin," kata Erika menjelaskan salah satu tugas Nami dalam mengedukasi masyarakat.

Sebelumnya karakter Nami sempat membuat masyarakat penasaran terhadap poster film 'Your Daily Hero' di beberapa bioskop. Terlebih berbedarnya video pembuatan iklan yang dibintangi kedua brand ambassador Oronamin C, Haruka dan Dikta Wicaksono.

Nami saat itu baru saja diluncurkan. Tepatnya ketika figur Nami yang menghebohkan setinggi 11 meter dan Parade Balon Nami terbesar di Indonesia, berukuran 8 meter.

"Untuk pertama kalinya Nami hadir di tengah masyarakat dengan persona caring, protecting, dan cheering. Membuat atraksi dance menarik penonton disertai interaksi yang lucu bersama pengunjung," kata Erika.

Acara peluncuran Nami juga dimeriahkan beberapa artis kenamaan, seperti Raffi Ahmad, Desta, Fadil Jaidi, Surya Insomnia, dan Eca Aura yang melakukan parade sejauh 2 kilometer bersama Haruka dan Dikta.
(unt)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More