The Landmark by Iceperience.id Siap Memukau Pengunjung di We The Fest 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 01:00 WIB
“Keseruan di We The Fest kenyataannya lebih dari nyaksiin show festival musik dari semua line up kesayangan lo. Dan yang paling penting, lo wajib banget untuk dateng ke booth The LAndmark by Iceperience.id yang emang dibuat khusus untuk lo (dan untuk pasangan, temen atau geng lo, that you attend together with) dan bakal ngasih lo experience yang menyenangkan dengan sensasi artsy dan spohisticated yang bisa lo rasain,” kata Fabianus Arry Kurniawan selaku perwakilan Iceperience.id.

Booth The LAndmark vibesnya fancy banget. Dari exterior-nya, konsep ini nampilin fasad yang kalo materialnya berputar menambah dinamisme sambil memainkan cahaya, bikin pantulan warna-warni yang memukau dan atraktif.

Dan di interiornya, nampilin konsep ultra minimalis yang mana Lo nggak cuma bisa beraktivitas dengan banyaknya activity yang menarik dan interaktif di sana, tapi juga lo bisa chill out duduk nyantai nikmatin suasana di sana. Space ini dirancang dengan epik banget, bikin siapa saja bisa ngerasain pengalaman eksklusif di sana.



Apa aja yang ada di The LAndmark by Iceperience.id?

Booth ini nawarin berbagai konsep dan aktivitas seru yang pastinya bakal ninggalin kesan buat lo. Di antaranya adalah lo bisa dapetin Personalized Lighter dan Shellpack, Photobooth AI (A-ICEPERIENCE), dan Foto-foto juga di mirror photo wall yang eksklusif di sana. Yuk kita bahas lebih lanjut mengenai ketiga aktivitas seru ini!

Personalized Lighter & Shellpack

Kapan lagi lo punya personalized lighter yang bisa lo custom pake karakter pilihan dan nama lo, atau nama ayang, atau nama lainnya yang lo inginkan? Dan juga kemasan yang menarik dan fungsional kayak shellpack ini, yang dirancang buat lindungin LA Ice dan LA Ice Purple Boost lo sambil tetep ngasih tampilan yang aesthetic dan kece. Semuanya nggak cuma berguna banget tapi juga menarik secara visual!

Photobooth AI (A-ICEPERIENCE)

Abadiin Momen pake Teknologi AI di booth ini dengan Photobooth AI (A-ICEPERIENCE). Dengan teknologi AI, photobooth ini bisa ngenalin wajah dan ngasih efek-efek kreatif ke foto lo secara real-time. Lo bisa foto-foto pake background custom dan efek yang unik. Kelar foto-foto, lo bisa print atau download foto lewat QR code atau link yang dikirimin ke handphone lo. Dengan begitu, lo bisa gampang share momen-momen tersebut di media sosial atau nyimpen sebagai kenang-kenangan digital.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More