Rizky Billar Tiba-tiba Singgung Kasus KDRT Lagi, Kenapa?

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:57 WIB
Rizky Billar tiba-tiba kembali mengungkit kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya, kenapa? Foto/ Instagram
JAKARTA - Rizky Billar tiba-tiba kembali mengungkit kasus KDRT yang menimpa rumah tangganya. Suami Lesti Kejora itu kemudian membahas masalah tersebut, meski sudah berlangsung lama.

Awalnya, Rizky Billar melihat komentar salah satu netizen yang masih terus mengungkit permasalahan dalam rumah tangganya itu.





Netizen tersebut tidak terima melihat pencapaian Rizky Billar saat ini, setelah sebelumnya diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Rizky Billar pun kemudian menulis balasan menohok kepada netizen dengan menyebut bahwa apa yang didapatkannya saat ini sudah menjadi takdir Tuhan.

Apa yang diraihnya saat ini menjadi buah kesabaran Billar selama ini karena harus menghadapi hujatan bertubi-tubi karena kasus KDRT tersebut.

"@MrKevin santai saja mas Kev. Mungkin ya mas mungkin. Ini cara Tuhan pelan-pelan menaikkan derajat umatnya yang lolos dari ujian dua tahun lalu dihajar habis-habisan sama media dan oknum yang melebih-lebihkan kasus kami," tulis Rizky Billar dikutip dari TikTok pribadinya @mrizkybillar, Kamis, (18/7/2024).

Risky Billar mengaku banyak opini yang menyudutkannya hingga dia dicap sebagai sosok yang buruk di mata public. Padahal, belum tentu semua orang yang menghujatnya itu mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Bahkan, Billar menantang netizen itu untuk menunjukkan bukti kuat soal tindak KDRT yang dituduhkan kepadanya.

"2 tahun lalu karakter saya asli dibunuh.. Lagian apakah Anda tahu kejadian yang sebenarnya? Ada bukti kuat?" tulis Rizky Billar.

Bapak satu anak ini juga membagikan video cctv yang memperlihatkan Lesti Kejora dalam keadaan baik-baik saja usai rumor KDRT tersebar. Begitu pula dengan keadaan rumah tangganya yang sebenarnya baik-baik saja.

"Btw ini istri gua pamit baik-baik lho ya.. Kita juga baik-baik aja, di luar saja ada orang yg punya kepentingan yang memperkeruh. Ini video lama yang baru sekarang ini gue keluarin gue videoin dan langsung setelah kejadian.. Masih inget dulu ada bapak-bapak yang bilang CCTV ini rekayasa.. Ada yang bisa bantu tag bapak itu?" tulis Billar.
(tdy)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More