Kerajaan Rilis Foto Pangeran George di Ulang Tahun ke-11, Warga Inggris Heboh

Selasa, 23 Juli 2024 - 09:53 WIB
Tahun ini, saat ia menjalani pengobatan kanker, komitmen Kate juga mengabadikan momen spesial keluarganya menjadi tanda penyemangat bagi para penggemar kerajaan bahwa kesembuhannya berjalan dengan baik.

Pada April tahun ini, saat Pangeran Louis merayakan ulang tahunnya yang keenam, Istana mengungkapkan bahwa potretnya sekali lagi diambil oleh Kate - yang merupakan kabar baik yang sangat dibutuhkan bagi para penggemar kerajaan yang mengkhawatirkan kondisi sang Putri sejak ia mengungkapkannya kepada Pangeran Louis. dunia dia sedang menjalani kemoterapi.

Belakangan, Istana Kensington mengungkapkan foto-foto lain yang diambil Kate untuk acara-acara besar, termasuk Hari Ayah, ketika foto keluarga Wales dibagikan di pantai di Norfolk.

“Jujur, dia adalah gambaran yang membelah dari ayahnya. Selamat Ulang Tahun George!” tulis netizen.

“Pangeran George sangat mirip dengan ayahnya,” tulis netizen.

“Dia sangat tampan tapi aku tidak percaya dia sudah berusia 11 tahun,” tulis netizen lainnya.

Banyak yang merasa tidak percaya bahwa sang pangeran kini berusia 11 tahun - dan beberapa orang menyatakan bahwa ia 'hampir remaja'.

George berada di urutan kedua pewaris takhta, bersiap untuk memulai sekolah menengah pada September - meskipun belum jelas ke institusi mana Kate dan William memilih untuk mengirimnya.

Pangeran dan Putri Wales sangat tertutup mengenai kehidupan anak-anak mereka, yang berarti para penggemar kerajaan akan dibiarkan menebak-nebak bagaimana George akan menghabiskan hari istimewanya.

Namun saat sang pangeran muda memulai babak baru dalam hidupnya, para penggemar kerajaan bernostalgia untuk merayakan pencapaiannya, dengan berbagi foto di X, sebelumnya Twitter, yang menunjukkan sang pangeran saat masih bayi dan balita.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More