Profil Shiloh Jolie yang Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media

Selasa, 23 Juli 2024 - 23:25 WIB
Dua bulan kemudian, bayi Shiloh mendapatkan patung lilinnya sendiri di Museum Lilin Madame Tussauds di New York City. Patung lilin Shiloh juga menampilkan kedua orang tuanya berdiri di samping buaiannya.

Shiloh pertama kali muncul dalam sebuah film saat masih bayi bersama ayahnya dalam The Curious Case of Benjamin Button pada 2008. Ia ditawari kesempatan untuk memerankan Aurora muda dalam film Maleficent 2014 yang dibintangi ibunya, tetapi ia menolaknya.

Adik perempuannya, Vivienne, mengambil peran tersebut sebagai gantinya. Shiloh kemudian mengisi suara Shuai Shuai dalam Kung Fu Panda 3 (2016).

Shiloh berlatih tari di Movement Lifestyle Studio di Burbank, California, dan sering bekerja dengan koreografer Lil Kelaan Carter. Pada bulan Agustus 2022, Pitt mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa tarian Shiloh sering membuatnya menangis.





Foto/People

Di sisi lain, Shiloh tidak asing dengan karpet merah, dan ia muncul bersama orang tua dan saudara kandungnya berkali-kali. Pada 2014, ia berpose bersama Pitt di pemutaran perdana film Jolie, Unbroken, di Los Angeles. Jolie sedang sakit saat itu, jadi Pitt, orang tuanya, Shiloh, dan saudara-saudaranya berjalan bersama di karpet merah.

Selain itu, Shiloh telah menemani orang tuanya dalam banyak petualangan keliling dunia. Pada 2018, Jolie, Shiloh, dan saudara perempuannya, Zahara bertemu dengan para pengungsi Suriah selama perjalanan UNHCR ke kamp pengungsi Zataari di Yordania.

Setelah mengunjungi para pengungsi dua kali sebelumnya, Shiloh secara khusus meminta untuk ikut bersama ibunya dalam perjalanan tersebut. Sementara saudara laki-laki dan perempuannya, Vivienne tetap tinggal di Prancis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More