5 Pernikahan Kerajaan yang Berakhir Cerai, Didominasi Kasus Perselingkuhan

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:07 WIB
Pernikahan kerajaan yang mewah dan megah kerap menjadi perhatian dunia. Namun, beberapa di antaranya berakhir cerai. Foto/ times of india
JAKARTA - Pernikahan kerajaan yang mewah dan megah kerap menjadi perhatian dunia. Namun, mengingat kompleks dan sulitnya pernikahan, tidak semua pernikahan kerajaan mampu bertahan dalam ujian. Bahkan, berakhir dengan perpisahan atau cerai .

Sebut saja Putri Dubai Sheikha Mahra yang menceraikan suaminya Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum. Ada juga drama pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana di Inggris.





Dikutip times of india, berikut beberapa pernikahan kerajaan yang berakhir dengan perpisahan.

1. Putri Sheikha Mahra dan Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum

Kabar mengejurkan datang dar Putri Sheikha Mahra. Dia mengumumkan perceraiannya dengan Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum dalam sebuah postingan di media sosial.

Pada 19 Juli 2024, Putri Sheikha Mahra secara terbuka menceraikan suaminya dan mendoakan agar suaminya beruntung. Alasannya sang suami "disibukkan dengan teman lain".

Putri Sheikha Mahra adalah salah satu dari 26 anak Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum.

Dia menikah dengan Sheikh Mana Bin Mohammed Bin Manna Al Maktoum, seorang pengusaha terkenal Emirat pada Juni 2024 dan menyambut anak pertama pada April 2024. Namun, dugaan perselingkuhan sang suami menimbulkan masalah di antara pasangan tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More