5 Pernikahan Kerajaan yang Berakhir Cerai, Didominasi Kasus Perselingkuhan

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:07 WIB
Pasangan Kerajaan Yunani, Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana mengumumkan perceraian mereka setelah 14 tahun bersama, tepatnya pada April 2024.

“Pangeran Nikolaos dan Putri Tatiana, setelah empat belas tahun hidup bersama, telah memutuskan untuk membubarkan pernikahan mereka. Keduanya mengungkapkan sulitnya keputusan ini, penghargaan dan rasa hormat yang mendalam yang mereka miliki satu sama lain, tetapi juga cinta yang telah mereka jalani selama ini. Nilai-nilai rasa hormat dan pengertian yang sama akan menjadi dasar hubungan mereka di masa depan, hubungan persahabatan yang mendalam dan tulus. Mereka akan terus tinggal dan aktif di Yunani, tempat mereka berdua merasa seperti di rumah sendiri... Keluarga akan selalu berada di sisi mereka. Terima kasih banyak atas rasa hormat dan kebijaksanaan Anda.”

Berita perceraian mereka mengejutkan banyak orang karena diumumkan hanya beberapa hari setelah mereka tampil bersama di depan umum.





5. Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson

Pangeran Andrew dari Inggris dan teman masa kecilnya, Sarah Ferguson bertunangan pada Maret 1986, kemudian menikah pada 23 Juli 1986. Setelah pernikahan terkenal di Westminster Abbey di London, mereka diberi gelar Duke dan Duchess of York. Namun, baru enam tahun menikah, mereka mengumumkan cerai pada 1992 dan resmi berpisah pada 1996.

(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More