Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar untuk Nyanyi 1 Lagu di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Kamis, 25 Juli 2024 - 16:40 WIB
Keputusan mereka untuk tampil di acara itu merupakan murni keinginan mereka untuk menjadi bagian dari peristiwa bersejarah bagi Prancis, dan bagi dunia olahraga. Selain itu, Paris akan menanggung semua biaya produksi teknis dan organisasi kinerja, seperti biasa.

Sebelumnya, pelantun My Heart Will Go On ini berjanji bahwa ia akan kembali ke panggung di tengah perjuangannya melawan penyakit yang diidapnya. Sesuai dengan janjinya, Celine dikatakan sedang bersiap untuk tampil kembali di kota Prancis tersebut .

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pemilik nama asli Celine Marie Claudette Dion ini bersiap untuk naik panggung untuk pembukaan Olimpiade. Ia pun memastikan kondisi sang penyanyi dalam keadaan baik-baik saja saat ini.

"Ia merasa baik-baik saja meskipun masih berjuang melawan penyakit," kata sumber itu.



Baru-baru ini, Celine dikerumuni oleh penggemar saat ia keluar dari hotelnya di ibu kota Prancis. Sebelumnya pada hari itu, ia tampak bersemangat dan tersenyum lebar saat tiba di hotelnya di Paris menjelang Olimpiade.

Celine terakhir kali tampil langsung selama tur dunia Courage di Newark, New Jersey pada 8 Maret 2020. Ia kemudian membatalkan konsernya di tengah pandemi Covid-19.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More