Aldo Rilis Koleksi Eksklusif Limited Edition Bergambar Kartun Looney Tunes

Sabtu, 27 Juli 2024 - 14:41 WIB
Aldo bekerja sama dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products merilis koleksi kolaborasi pertama mereka yang terinspirasi oleh karakter ikonik Looney Tunes. Foto/Istimewa
JAKARTA - Brand fashion Aldo bekerja sama dengan Warner Bros. Discovery Global Consumer Products (WBDGCP) merilis koleksi kolaborasi pertama mereka yang terinspirasi oleh karakter ikonik Looney Tunes. Diluncurkan pada 25 Juli 2024, koleksi kapsul Looney Tunes x Aldo edisi terbatas ini menangkap esensi imajinatif dan penuh semangat dari kedua merek tersebut.

"Kerja sama dengan WBDGCP memungkinkan kami untuk memasukkan desain kami dengan humor dan kegembiraan yang abadi yang diwakili oleh karakter-karakter ini," kata Daianara Grullon Amalfitano, Chief Aldo Brand and Product Officer.

Koleksi edisi terbatas sebanyak 17 style ini menghidupkan dunia Looney Tunes yang lucu dan menyenangkan melalui berbagai alas kaki wanita dan pria, tas, serta aksesori. Dengan desain berani dan berwarna-warni yang terinspirasi oleh karakter-karakter seperti Bugs Bunny, Daffy Duck, dan Tweety Bird, koleksi ini ditandai dengan grafis yang hidup, warna-warna cerah, serta elemen-elemen yang anggun yang menggambarkan dunia animasi Looney Tunes.



Mulai dari sepatu loafer nan elegan dan stiletto yang mencolok hingga sepatu olahraga dan sandal, setiap item menggabungkan gaya klasik dan kontemporer. Selain itu, semua model alas kaki menghadirkan teknologi Aldo Pillow Walk, dibuat dengan busa berkepadatan ganda dan insole berlapis empuk untuk menyatukan kenyamanan dengan gaya.

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan koleksi yang tidak hanya merayakan karakter ikonik Looney Tunes, tetapi juga mengajak pelanggan untuk merangkul sisi playful mereka dan menikmati sedikit nostalgia. Kerja sama ini adalah bukti nyata dari kesenangan dan kecerdikan yang dihadirkan baik oleh Looney Tunes maupun oleh ALDO,” beber Daianara.

Koleksi Looney Tunes x Aldo tersedia di beberapa toko offline antara lain Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Senayan City, Mall Kelapa Gading, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall Surabaya, dan Beachwalk Bali.
(tsa)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More