Rekomendasi 7 Film yang Dibintangi Ryan Reynolds Selain Deadpool

Sabtu, 27 Juli 2024 - 22:44 WIB

3. Buried - 2010

Buried dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jose Luis Garcia, dan Robert Paterson. Kisah dimulai ketika Paul Conroy harus pergi ke Irak untuk menuntaskan pekerjaan. Namun, bekerja di lokasi konflik bukanlah pilihan yang bagus.

Hal itu terbukti ketika Conroy sadar kalau dirinya telah terbangun di peti mati yang ada di dalam tanah. Hal itu membuatnya langsung berupaya menghubungi siapa pun supaya dapat terbebas dari peti mati itu.



4. Free Guy - 2021

Ryan Reynolds yang berperan sebagai Guy dalam film ini digambarkan sebagai pegawai bank yang merasa hidupnya telah nyaris sempurna. Rupanya, Guy yang tinggal di Free City hanyalah karakter non pemain atau NPC di sebuah game online.

Karena itulah dia hanya menjalankan rutinitas tanpa ada kebosanan. Namun, hal tersebut berubah ketika Guy bertemu dengan Millie. Dari situlah dia berkesempatan untuk menjadi karakter berbeda yang diinginkan. Namun, di dunia nyata, sang developer justru ingin karakter Guy untuk dilenyapkan.

5. The Voices - 2014

Selain dibintangi Ryan Reynolds, film bergenre horor komedi ini juga menghadirkan Gemma Arterton dan Anna Kendrick. Film ini berfokus pada kehidupan Jerry yang ingin mendapatkan seorang wanita bernama Fiona.

Namun kedekatannya dengan Fiona justru membawa Jerry ke berbagai tragedi mengerikan seperti aksi pembunuhan. Dirinya juga dihadapkan oleh beberapa hewan yang dapat berbicara.

6. Definitely, Maybe - 2008

Film komedi romantis ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Rachel Weisz, Elizabeth Banks, dan Isla Fisher. Mengisahkan tentang masa muda Will Hayes untuk menemukan cinta sejatinya.

Dalam film ini, Will digambarkan sebagai lelaki yang populer dan disukai oleh banyak wanita. Sehingga bukan hal yang sulit baginya untuk mendapatkan perempuan, bahkan setelah berpacaran, Will bisa saja tidak setia dan berselingkuh. Namun, kebiasaan itu justru membuatnya sangat terpuruk.

7. Pokemon Detective Pikachu - 2019

Film yang sempat hype ini mengisahkan tentang detektif swasta ulung Harry Goodman yang diperankan Ryan Reynolds, tiba-tiba menghilang setelah diserang oleh pokemon.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More