Males Makeup? Berikut Tips Makeup Yang Super Simple Buat Kalian!

Senin, 29 Juli 2024 - 12:31 WIB
Untuk set semua makeup, gunakan bedak tabur seperti Soulyu Utra-Lightweight Translucent Loose Powder agar pori-pori dan garis halus tersamarkan serta kulit terlindungi dari efek blue light yang dapat menstimulasi produksi radikal bebas di dalam kulit. Aplikasikan loose powder secara merata pada wajah kalian.

5. Alis dan Mata

Ada cara yang super simple agar alis kalian terlihat berisi dan berwarna tanpa harus digambar. Kalian bisa menggunakan eyebrow mascara atau browcara untuk mendapatkan tampilan alis yang tebal. Setelah itu gunakan Soulyu Anti-Drop Mascara untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang terangkat dan lentik seperti menggunakan fake lashes. Anti-Drop Mascara juga mengandung Tripeptide-1 dan Biotin yang dapat membuat bulu mata tetap terawat dan terjaga kesehatannya.

6. Bibir

Agar bibir kalian berwarna, kalian bisa menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain. Dengan kandungan Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Jojoba Oil yang dapat menghaluskan, melembabkan, meningkatkan barrier, dan melindungi bibir kalian. Sehingga bibir kalian tetap terawat, lembab, dan tahan lama hingga 12 jam dengan Vinyl Finished.

Simple banget kan? Dengan produk Soulyu kalian bisa mendapatkan tampilan makeup simple yang bikin kalian nggak ribet pas ada acara dadakan. Yuk jangan lupa cek produk-produk Soulyu lainnya di e-commerce kesayangan kalian karena lagi ada diskon 55% loh!
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More