7 Rekomendasi Tempat Wisata di Tawangmangu Solo, Surga Kecil Lereng Gunung Lawu

Senin, 29 Juli 2024 - 20:40 WIB
Bukit Sekipan adalah tempat wisata yang populer bagi keluarga. Tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan, seperti flying fox, kereta gantung, dan spot foto yang menarik. Pemandangan alam yang hijau dan udara yang sejuk membuat Bukit Sekipan menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Di tempat wisata ini, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan matahari terbit dan terbenam. Bukit Sekipan juga memiliki area camping yang cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermalam di alam terbuka.



4. Kebun Teh Kemuning



Foto/Badan Otorita Borobudur

Lokasi: Sumbersari, Kemuning, Karanganyar, Jawa Tengah

Kebun Teh Kemuning adalah tempat yang pas untuk Anda yang ingin menikmati hamparan kebun teh yang hijau dan memesona. Di sini, pengunjung dapat berjalan-jalan menyusuri perkebunan, belajar tentang proses pembuatan teh, dan menikmati teh segar langsung dari kebunnya.

Pemandangan yang menyejukkan mata dan suasana yang tenang membuat Kebun Teh Kemuning menjadi destinasi favorit bagi pecinta alam. Tempat wisata ini juga cocok untuk Anda yang sedang mencari ketenangan.

5. Air Terjun Jumog



Foto/Atourin
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More