FUNSO Perkenalkan Minuman Menyegarkan dan Makanan Berbasis Ubi di Pasar Indonesia

Senin, 29 Juli 2024 - 02:30 WIB


FUNSO juga hadir menawarkan program kemitraan eksklusif untuk menyebarkan keceriaan, kelezatan dan manfaat produk FUNSO di seluruh Indonesia. FUNSO menawarkan 2 konsep kemitraan berupa Lite Store dan Regular Store. Lite Store menawarkan produk semua variasi minuman dan makanan berupa Sosis dengan isian ubi cubes hadir dengan konsep Grab and Go, Lite Store menawarkan layanan yang cepat, praktis dan mudah bagi masyarakat.

Sedangkan kemitraan dengan konsep Regular Store menjual semua variasi makanan dan minuman seperti ubi brulee, crispy wrap, dan ubi fries, kemitraan konsep Regular Store menawarkan layanan yang lebih lengkap, dan cocok dinikmati masyarakat dengan teman dan keluarga.

Funso Indonesia memberikan dukungan franchise dengan menciptakan Top of Mind di kalangan bisnis berbasis kemitraan, dengan menawarkan 15 jenis dukungan mulai dari training intensif hingga dukungan produk berkelanjutan serta dukungan operasional berkelanjutan untuk memastikan kesuksesan bisnis Anda.

FUNSO percaya sektor makanan olahan ubi dan minuman kekinian akan menjadi salah satu favorit di kalangan konsumen yang mencari alternatif sehat untuk camilan sehari-hari. Sesuai dengan motto FUNSO #SoFunSoYum FUNSO selalu berinovasi dengan berkomitmen untuk meluncurkan menu baru setiap 3 bulan.

(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More