16 Artis Indonesia yang Menikah dengan Baju Adat Minang

Selasa, 30 Juli 2024 - 09:38 WIB
Saat menggelar akad nikah pada 28 April 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni tampak memakai baju adat Minang. Adat ini dipilih karena Ammar diketahui memiliki darah Sumatera Barat. Sayang, pernikahan mereka kini sudah berakhir setelah Irish menggugat cerai Ammar tahun lalu dan resmi diputus bercerai pada Februari 2024.



6. Lesti Kejora dan Rizky Billar



Instagram Rizky Billar

Artis Indonesia yang menikah dengan baju adat Minang lainnya yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan ini menggelar pernikahan secara tertutup di Jakarta pada 19 Agustus 2021. Lalu pada 5 September di tahun yang sama, Billar-Lesti menggelar acara resepsi yang mengusung adat Minang, sesuai asal-usul daerah sang mempelai pria.

7. Laudya Cynhtia Bella



Instagram @alvasus

Saat menikah dengan Engku Emran, seorang pria asal Malaysia, di Kuala Lumpur pada 8 September 2017, Laudya Cynthia Bella memang tak memakai baju adat khas Indonesia. Namun, mereka sempat melakukan sesi foto prewedding dengan mengusung baju adat Minang, sesuai garis keturunan Bella. Sayang, pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran kini sudah kandas.

8. Sheila Dara dan Vidi Aldiano



Instagram @morden.co
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More