Deretan Idol K-Pop Ini Kena Hujat Karena Pakai Produk Pro-Israel yang Diboikot, Siapa Saja?

Selasa, 30 Juli 2024 - 11:22 WIB
Ada beberapa idol K-Pop yang pernah dihujat karena kedapatan memakai produk pro-Israel yang diboikot. Salah satunya V BTS. Foto/Instagram V BTS
JAKARTA - Ada beberapa idol K-Pop yang pernah dihujat karena kedapatan memakai produk pro-Israel yang diboikot. Beberapa di antaranya sudah melakukan klarifikasi dan menghapus postingan mereka yang mengundang kontroversi.

Aksi boikot produk pro-Israel masih berlangsung hingga kini. Tak hanya menyasar kalangan biasa, hal ini juga berlaku bagi para artis dunia, termasuk idol K-Pop.

Para fans dalam hal ini sering memperingati idola mereka untuk tidak menggunakan produk boikot sebagai aksi dukungan kemanusiaan terhadap Palestina. Kendati begitu, masih ada deretan artis K-Pop yang ketahuan memakai produk terkait.





Lantas, siapa saja idol K-Pop yang pernah dihujat karena kedapatan memakai produk boikot pro-Israel? Berikut ini di antaranya.

Idol K-Pop Dihujat karena Pakai Produk Pro-Israel

1. V BTS



Soompi

Beberapa waktu lalu, V BTS menjadi sorotan netizen usai kedapatan mengunggah foto kentang goreng dari restoran cepat saji McDonald’s. Sebagaimana diketahui, cukup banyak netizen yang telah menggaungkan boikot McD akibat afiliasinya yang disebut pro-Israel.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More