Deretan Idol K-Pop Ini Kena Hujat Karena Pakai Produk Pro-Israel yang Diboikot, Siapa Saja?

Selasa, 30 Juli 2024 - 11:22 WIB
Soompi

Jeon Somi pernah kedapatan mengunggah video di akun TikTok yang memperlihatkan dirinya minum dari botol Starbucks. Tak lama, idol ini langsung dikritik oleh netizen karena dituding mempromosikan Starbucks yang merupakan produk pro-Israel.

Usai viral, Jeon Somi akhirnya memutuskan untuk menghapus videonya. Dalam sebuah siaran langsung, ia juga memberikan klarifikasi terhadap kontennya yang mengundang kontroversi tersebut.

7. Hyunjae The Boyz



Soompi

Hyunjae THE BOYZ juga pernah menampilkan unggahan di media sosialnya dengan minuman berlogo Starbucks. Waktu itu, ia jadi sorotan dan mendapat cibiran atas tindakannya tersebut.

8. RM BTS



Soompi

RM BTS belum lama ini juga ramai dikritik karena unggahannya di Instagram. Saat itu, RM terlihat mengunggah foto dirinya saat memakai jaket Adidas.

Adidas sendiri diklaim sebagai brand yang pro terhadap Israel. Alhasil, aksi RM itu menuai kekecewaan fans, walau sebetulnya foto tersebut merupakan dokumentasi lama dari salah satu klip video RM. Fans menyayangkan leader BTS tersebut mengunggah foto itu di tengah situasi yang terjadi pada V BTS sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More