Ini Alasan Pengobatan Herbal Lebih Diminati Banyak Orang

Selasa, 30 Juli 2024 - 21:21 WIB
4. Personalized Treatment

Dalam TCM, pengobatan sering kali disesuaikan dengan kondisi individu pasien. Hal ini berbeda dengan pendekatan secara generik dalam banyak praktik medis konvensional. Personalization ini memungkinkan perawatan yang lebih tepat dan efektif karena setiap individu mendapatkan ramuan dan metode pengobatan yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka.

Salah satu grup TCM terbesar di Asia memenuhi aspek-aspek tersebut. Yong Kang TCM merupakan Health Care Center yang menggabungkan pengetahuan medis tradisional Tiongkok yang telah berusia ribuan tahun dengan praktik modern untuk memberikan perawatan yang efektif dan aman. Berawal dari kantor pusat di Singapura, health care ini telah membuka cabang di Indonesia dan dapat menyediakan layanan TCM terbaik.

Yong Kang TCM menyediakan beragam treatment mulai Akupuntur, Oxycup, Ji Yang Moxibustion, AWT, Microwave Therapy, Bojin, Pijat Tuina, dan juga Herbal Spa. Terapi TCM ini terbuka untuk semua usia, sehingga pasien dari berbagai kelompok umur dapat merasakan manfaatnya.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More