Viral! Suami Dukung Istri Punya Banyak Pacar dan Diajak Tinggal Serumah

Rabu, 31 Juli 2024 - 23:05 WIB
Ia bahkan membagikan foto dan video berdurasi pendek kebersamaannya dengan Seira, dan pacar istrinya yang tidak disebutkan identitasnya itu di media sosial. Dalam unggahannya, Soy pun mengaku tidak keberatan dengan kehadiran orang ketiga dalam pernikahan mereka.

"Istri saya dan pacarnya akan tinggal bersama. Istri saya sedang belajar di luar negeri dan punya pacar baru," tulis Soy di X.

"Dia akan kembali ke Jepang bersamanya, dan dia akan tinggal bersama kami," sambungnya.

Menurut Soy, Seira telah mengatakan kepadanya bahwa ia ingin belajar di Australia tahun lalu. Sebagai suami, ia pun menerimanya meskipun terkejut dengan keputusan sang istri. Seira kemudian pergi pada Januari 2024.



Pada bulan Mei 2024, Seira mengaku bahwa ia telah bertemu dengan pria Jepang lain yang kemudian menjadi pacarnya. Karena Soy dan istrinya sebelumnya telah memutuskan untuk menjalin hubungan terbuka, ia tidak keberatan istrinya mempunyai pacar.

Soy bahkan menunjukkan isi pesannya dengan pacar istrinya itu. Alih-alih marah, keduanya justru berbincang dengan ramah serta Soy memberikan kupon kopi sebagai hadiah ulang tahun untuk pria tersebut.

"Saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, jadi saya tidak tahu kesukaannya. Saya pikir jika saya memberinya sesuatu yang terlalu mewah, dia mungkin akan merasa tidak nyaman," jelasnya.

"Jadi, saya memberinya sesuatu yang sangat aman, seperti kupon Starbucks," lanjutnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More