Mengenal Putri Margaret, Adik Ratu Elizabeth II yang Kontroversial

Kamis, 01 Agustus 2024 - 10:31 WIB

Kontroversi

Margaret sangat terpengaruh oleh patah hati ini mulai lebih banyak minum dan merokok, perilaku yang terus berlanjut sepanjang hidupnya.

Menurut Craig Brown, penulis biografi, di usia dua puluhan, sang Putri menghabiskan dua jam setiap pagi untuk berbaring di tempat tidur, merokok tanpa henti dan mendengarkan radio.

Kemudian, pada pukul 12:30 siang, ia akan minum vodka "penambah semangat" diikuti dengan banyak anggur dan wiski selama makan siang dan makan malam.

Setelah masa pengasingan, ia bertemu dengan fotografer sosial dan bohemian Antony Armstrong-Jones, dan pada 1960, mereka mengumumkan rencana menikah.

Pernikahan Margaret—momen bersejarah—mendapatkan pemirsa global yang luar biasa, sekitar 300 juta pemirsa. Itu adalah pernikahan kerajaan pertama yang disiarkan di televisi.

Perselingkuhan

Awalnya, hubungan mereka tampak harmonis, tetapi kemudian mengalami kesulitan karena beredar rumor perselingkuhan. Akhirnya, pasangan itu perlahan-lahan mulai menjauh.

Namun, Margaret menemukan kebahagiaan luar biasa dalam peran sebagai ibu dan menganggapnya sebagai anugerah terbesar dari pernikahannya. Anak-anaknya, David dan Sarah, lahir pada 1961 dan 1964.

Sementara, ada rumor yang beredar bahwa Margaret telah menjalin banyak hubungan saat dia menikah, seperti dengan aktor Peter Sellers (gambar) dan musisi Mick Jagger. Namun, klaim ini masih belum terverifikasi.

Pada 1973, Margaret diperkenalkan kepada cinta barunya, Roddy Llewellyn oleh teman-temannya, Lord dan Lady Tennant (gambar).

Roddy Llewelly merupakan bangsawan Inggris, 17 tahun lebih muda dari sang Putri yang berusia 43 tahun. Keterlibatan romantis mereka berlanjut selama delapan tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More