Syahrini Ucapkan Terima Kasih pada Reino Barack yang Selalu Manjakan dan Mendampinginya selama Hamil

Kamis, 01 Agustus 2024 - 19:10 WIB
Syahrini akhirnya resmi menjadi ibu. Tepat di momen ulang tahunnya yang ke-44 hari ini, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertama. Foto/Instagram Syahrini
JAKARTA - Syahrini akhirnya resmi menjadi ibu. Tepat di momen ulang tahunnya yang ke-44 hari ini, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertama.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Syahrini. Lewat postingan yang dibagikannya, istri Reino Barack itu mengucap syukur pada Tuhan atas kelahiran sang anak.

"Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya Usia Tahun Ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," kata Syahrini, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, @princessyahrini, Kamis (1/8/2024).





Tak hanya itu, Syahrini juga berterima kasih pada Reino Barack yang senantiasa memanjakannya selama masa kehamilan. Pria 40 tahun itu juga sangat siaga mendampinginya selama sembilan bulan mengandung dan jelang melahirkan.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi," ungkap Syahrini.

"Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," lanjutnya.

Kebahagiaan tentu tak hanya dirasakan Syahrini, tapi juga sang suami, Reino Barack. Lewat unggahannya di Instagram jelang persalinan Syahrini, pria 40 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya bisa menyaksikan sang istri merayakan ulang tahun bertepatan dengan kelahiran anak mereka.

"Istriku yang terkasih dan calon ibu yang akan datang,
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More