Syahrini Melahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan Tepat di Hari Ulang Tahun

Kamis, 01 Agustus 2024 - 17:06 WIB
loading...
Syahrini Melahirkan...
Syahrini akhirnya resmi menjadi ibu. Tepat di momen ulang tahunnya yang ke-42 hari ini, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertama. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini akhirnya resmi menjadi ibu. Tepat di momen ulang tahunnya yang ke-44 hari ini, 1 Agustus 2024, Syahrini melahirkan anak pertama.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Syahrini. Lewat postingan yang dibagikannya, istri Reino Barack itu mengucap syukur pada Tuhan atas kelahiran sang anak.

"Terimakasih Ya Rabb. Bertambahnya Usia Tahun Ini dan hari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami," kata Syahrini, dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @princessyahrini, Kamis (1/8/2024).



Syahrini hanya mengunggah potret dirinya bersama sang suami dengan perut yang masih membuncit. Dia tak membagikan foto proses persalinan maupun foto bayinya. Melihat backdrop dan dekorasi dari foto tersebut yang serba pink dengan tuliskan 'Princess R', diduga bayinya berjenis kelamin perempuan.

Syahrini lantas meluapkan perasaan bahagianya yang kini telah resmi menjadi ibu usai penantian selama 5 tahun.

"Penantian panjang yang berujung indah, pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas Ridho Dan Izinmu," ujarnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)