Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2024 Resmi Digelar

Kamis, 01 Agustus 2024 - 01:30 WIB


Tranining daro APRISINDO yang bertema “Training for international Trade Facilities for The Indonesia Footwear Export”, acara launching oleh BPIPI dengan tema “ Launching Outsole Kolaborasi BPIPI bersama IKM Semakin Berdaya”, Member gathering APRISINDO dengan tema “Strenghtening Indonesia Footwear Competitiveness”.

Kesuksesan Indo Leather & Footwear Expo 2024 tidak terlepas dari dukungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Garut, KADIN Indonesia, Asosiasi Persepatuan Indonesia (APRISINDO), Asosiasi Penyamakan Kulit (APKI), Asosiasi Pengusaha Pameran Indonesia (ASPERAPI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO).

Pameran ini terbuka oleh pelaku bisnis dan masyarakat mulai pukul 10.00 hingga sampai pukul 19.00 WIB. Para pengunjung dapat melakukan registrasi online atau registrasi langsung di lokasi pameran dan temukan kebutuhan usaha kalian di pameran kulit dan alas kaki terbesar dan terlengkap di Indonesia!
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More