10 Artis Hollywood yang Putus Sekolah, Kejar Karier hingga Kasus Perundungan

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 07:00 WIB
Banyak artis Hollywood yang putus sekolah. Entah karena nilai yang buruk, perundungan atau mengejar impian. Foto/ Instagram.
JAKARTA - Banyak artis Hollywood yang ternyata tidak menyelesaikan sekolah menengah mereka. Entah karena nilai yang buruk, perundungan atau sekadar mengejar impian mereka untuk menjadi terkenal.

Meski pendidikan itu penting, tetapi para selebritas ini mampu membuktikan bahwa memiliki ijazah tidak selalu menentukan kesuksesan. Mereka pun terkenal. Siapa saja?

Artis Hollywood yang Putus Sekolah

1. Jim Carrey



Jim Carrey putus sekolah menengah atas pada usia 15 tahun ketika keluarganya mengalami masa-masa sulit. Dia pun bekerja sebagai petugas kebersihan bersama seluruh keluarganya untuk membayar tagihan. Kemudian, setelah keluarganya bangkit kembali, karier aktingnya melejit.

2. Cameron Diaz

Setelah menerima kontrak modeling, Diaz meninggalkan Long Beach Polytechnic High School. Tak lama kemudian, dia memulai debutnya di 'The Mask' bersama Jim Carrey.

3. Katy Perry

Penyanyi pop yang menduduki puncak tangga lagu ini putus sekolah dari Santa Barbara Don Pueblos High School pada usia 15 tahun untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penyanyi. Sejak saat itu, Katy Perry telah mengukir namanya di dunia musik dan menyelesaikan GED-nya.

4. Tom Cruise
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More